The Wedding Of

Dio & Ika

We Found Love

“Demikian mereka bukan lagi dua melainkan satu. Karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah, tidak boleh diceraikan manusia.”

(Matthew / Matius 19 : 6)

We Are Getting Married

Tuhan membuat segala sesuatu indah pada waktunya. Indah saat Dia mempertemukan, indah saat Dia menumbuhkan kasih, dan indah saat Dia mempersatukan putra-putri kami dalam suatu ikatan pernikahan Kudus

Dio Armando Tarigan

Putra Dari
Bapak Adil Tarigan S.Sos
& Ibu Hererama nilakresna Meliala

&

Ika Erista Ginting

Putri Dari
Bapak Alm. Hendri Ginting
& Ibu Romauli Gurning

Count The Date

Siang dan malam berganti begitu cepat, diantara saat saat mendebarkan yang belum pernah kami rasakan sebelum nya. kami nantikan kehadiran para keluargadan sahabat, untuk menjadi saksi ikrar janji suci kami di hari yang bahagia:
Hari
Jam
Menit
Detik

Our Happy Moments Together

Our Story
Awal Bertemu
Aku sama dio udahlah lkenal dan bahkan pernah jg saling sapa dan kontak wkwk tapi sempat lama tdk krna yg kita tau kita punya kesibukan dan kehidupan sendirinya, namanya jg kenal gtu aja wkwk cuma prnh kontak bercandan begitu🤣
Berpacaran
Nah kan gaes, waktu kmrin aku pas lagi nongki di satu tempat,tiba " si doi dtg dan nyapa lah ceritanya, oiii kusahut lah kan ehh iya abistu langsung fokus ke apa yg didepanku td lah ceritanya gtulah wkw abistukan selang waktu tbtb lah gatau pen kuliat lah lagi kan wkkw lah kemana tdi pun disitu gtu wkwk lucunya mungkin dah pulang lah, tiba" muncul lagi nyapa oii sambil mukul kursi yg ku tempati sontak kaget wkwk eh dtg lagi gtuu, tp agak kek ihhh sok kenal kali ini gtu krna prnah dulu kontak an agak dibuat kecewalah namanya wkwkw namanya uda pernah dekat lalu pergi asikk🤣🤣😭
Tiba tiba nanya, kau ada jualan ini kmrin kupesan kok ga ada gtu,jawabkuu belum belanja tp gabrani natap wajahnya ntah knp bingung pdhl bukan siapa" lah wkwkwk Next tukar nomor karna tdinya dia nyuruh carikan celana yg di suruh tdilah, udah abistuu ilangg......
Nah selang hari aku update story, di komen dia lah, dalam hati dihhh malas, krna namanya jg cowo buaya kan wkkw takut dibuat sakit hati nanti wkwk
Abistu update jualan lah ini, dikomen ini brp bgitu, segini ohhh bawa nanti ya samaku, tp ntah knp rada malas lah aku, tp kubawa ketemu lah kami kukasih tp bingungnya emg gabisa kali aku liat mukanya kek malu" kucing pdhl siapalah dia wkwkkw😅😭😭
Udah, ga sengaja lagi jumpalah lagi ditempat kmrin pas aku nongki, tetiba oii ada saldomu kaget lah aku, ada knp gtu kan
Tf lah dulu kesini, ku tf tp adminya kurang wkwk dihh cowo kok gini gtu sampe 2x yauda la biarin wkkw pas pula hujan kami duduk depan depanan, sama dia kek nengok ga PD aku juga wkkw
Pas la ada kerjan ke depan pigila aku kan wkwk ditanyai la ke temanku tpi tentangku sedikitlah, nyari" tau gtuu kan udah dtg aku kek ngobrol" lah dikit " karna hujan derass
Abistu nyambungg kan, emg nyambung kali
Next selang 2 hari chat lah lagi, basa basi lah gimana cowo,nah besoknya aku nongki lah Tiba tiba di telfonn" HALO dimana kam ? Aku kek gemetar mau jwb wkwkkw ngakak😅🤣 di sini kblg lahh tempatnya. Ohh, kesitu aku ya bentar mandi dluu , ia terserah kam jg lahh wkwk pdhl uda kek spot jantung wkwk knp lah? Pdhl bisa diblg teman
Ngengggggggg.... sampe lah dia baru mandi Wkkw pdhl baju biasa celana pendek bisa kek ganteng kali kita liat😅🤣langsung gemetar hatikuu wkwk ihhh gtu kenapa aku ini gtula Anehhhhhh kan we, gapernah gtuu jarang lah😭😅 abistu siap pesan ceritalah dari siang nyampungg ke malam jam 8 mampus wkw karna nyambung tp posisi bertatap malu" anjasss malu" uda pulang teruslah begitu komunikasi kedepan hari ke hari
Waktu kmrin bisa dblg dia ngomong serius tp bisalah aku ga percaya kan gimana cowo buaya, ceritalah kami terus, dalam hatiku ga salah juga ngasi waktu , makanya kami gada tangal jadian wkwk gada kata " MAU KAH KAU JADI PACARKU" gada ,nyaman ya jalani sama
Kami sering ketemu bahkan hampir tiap hari untuk cerita saja, nyambung sangat cocok bahkan sampe tiap hari ketemu cerita ga bosan wkkw nah kmrin tiba tiba dia ngomong
Kalo AKU AJAK KAM "Merid " mau ? Aku bingung bener" bingung kok gini gtu krna aku emg ga mikir merid masi. Kami ngomong tp banyak diam nya, krna sllu ini knp ya, nah aku jawab ga terlalu cepat? "GAK, karna menurutku kam udah cocok, dan pas untukku. dia ngomong sambil Nangis, aku bener " bingung, nah kujawab bisa setahun lagi? Dia jawab ngak, ini terlalu lama, ngak ga terasa setahun tpi dia gamau.
Nah kan gaes jan kaku wkwk🤣 next kami ga cerita itu lagi bbrp minggu tiba" kami ada slek lah kutanya knp diam aja ternyata pas dijawab nanya kapan? Kalo gamau serius mending gausah, aku takut sakit krna setiap aku pacaran ujungnya gada begitu. Jawabku selalu sama gaes, kapan biar dtg aku ngelamar kam gituulah kan, biar jumpa mamak sama mami katanya lah krna bingung aku krna nangis dia Kujawablah ia nanti kutanya mamak...
Karna kan gaes kami pas dia ngajak merid ada aja terus apa, terus jawabnya makanya merid kita biar ga brantam gtulah tp aku selalu nolak Gaknya aku pigi samanya kita lalap kublg lah kan wkwkwk tp gamau skrg nya kau blg gtu, besok gatau kita katanya
Tp sempat aku kerumah doi ditanya ayahnya bru apa, sempat kami diblg ga arus karna di juhar emg gitu, karna kami sama " dari juhar tpi gapernah kesana wkwk sedikit galau lah aku bahkan sampe kerumah wkwkkw Tapi jawabnya bisa krna itu di juhar kita aja gapernah kesana skwk
Next gaes wkwk 2 hari kami gada komunikasi cuma karna itu biasanya dtg kerumah main" ini ga chat pun ngak wkwk rindulah yekan
Tiba" di chat ibu mertualah aku, kesini kam dulu nak ada mau kublg gtukan, dtg lah aku dibilangnya besok atau lusa dtg kami kerumah njemput kam gtuu, kek gabisa jawab apa" kek gabisa nolak gtu, kurasa Emg udahlah ini emg Jodohmy kata TUHAN kan gaes, itulahhh aku gabisa lagi jawab
Nah tbtb dichat doi lah aku nanti dtg aku kerumah gtuu, langsung uda semangat dia karna besoknya lamaran Lusa doi datang with keluarganya yg manis😍
Semanis perjalan Kami, wkwk gabisa ditulis semua disini we gamuat hahah🤣
"WAKTU TUHAN PASTI YG TERBAIK"
Makanya datang kalian ya gaes💖

Amplop Digital

Doa Restu Anda merupakan karunia yang sangat berarti bagi kami. Namun jika memberi adalah ungkapan tanda kasih Anda, Anda dapat memberi kado secara cashless.
BANK_BRI_
Silahkan transfer ke BRI
a.n Ika Eristawati Ginting
537901017259537
Copy No.Rek

Anda Juga Bisa Mengirim Hadiah Ke Alamat Berikut

Jln. Ahmad Yani No:19 Kec. Tigalingga Kab. Dairi
Penerima : IkaGinsu
Salin Alamat
PikPng.com_bni-logo-png_4896877.png
Silahkan transfer ke BNI
a.n Novia & Rezza

Live Streaming

Kami mengajak anda yang tidak hadir langsung untuk bergabung pada momen spesial kami melalui siaran langsung secara live virtual di platform berikut
Protokol Kesehatan
Tanpa mengurangi rasa hormat, dikarenakan masih dalam masa pandemi Covid-19, dan demi mematuhi protokol kesehatan ditatanan hidup baru. Demi kenyamanan bersama, kami memohon agar para tamu undangan yang hadir berkenan menerapkan protokol kesehatan.

Cuci
Tangan

Gunakan
Masker

Jaga
Jarak

Gunakan
Handsanitizer